Pramono-Rano Akan Sowan ke Jokowi, Ahok, dan Anies

Minggu, 15 September 2024 - 18:34 WIB
loading...
Pramono-Rano Akan Sowan...
Bakal Pasangan Cagub-Cawagub Jakarta Pramono Anung-Rano Karno berencana sowan ke Presiden Joko Widodo (Jokowi), Ahok, dan Anies Baswedan. Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Bakal Pasangan Cagub-Cawagub Jakarta Pramono Anung-Rano Karno berencana sowan ke Presiden Joko Widodo (Jokowi). Mereka akan menemui Jokowi sebagai mantan Gubernur Jakarta pendahulu.

"Saya sudah menyampaikan kepada mantan Gubernur Jakarta sebelum Pak Ahok, yaitu Pak Jokowi," kata Pramono usai menghadiri rapat perdana tim sukses Pramono-Rano di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Minggu (15/9/2024).

Kendati demikian, dia mengungkapkan bahwa pertemuan itu tidak bisa digelar dalam waktu dekat ini. Pasalnya, saat ini, Jokowi masih menjabat sebagai presiden.





"Tentunya kami akan bertemu beliau kalau beliau sudah tidak menjabat sebagai presiden setelah tanggal 20 Oktober. Jadi semua mantan-mantan gubernur pasti kami temui," ujarnya.

Dia menyampaikan bahwa langkah ini sebagai bagian dari silaturahmi Pramono dan Rano dengan para gubernur Jakarta pendahulu. Diketahui, keduanya telah bertemu dengan Fauzi Bowo atau Foke, dan Sutiyoso atau akrab disapa Bang Yos.

Dalam waktu dekat, Pramono mengungkap telah mengagendakan pertemuan dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dan juga disusul pertemuan dengan Anies Baswedan. "Minggu depan ini, saya dan Bang Doel akan bertemu dengan Pak Ahok. Tempatnya Pak Ahok yang menentukan," kata Pramono.

Sementara, soal pertemuan dengan Anies, Pramono menyampaikan bahwa hal tersebut tetap direncanakan. Hanya saja, pertemuan itu kemungkinan akan dilakukan usai dirinya bersama Rano bertemu Ahok.

"Dengan Mas Anies kami sudah mengajukan, dan kelihatannya akan bertemu dengan Mas Anies yang terakhir," pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)