Wapres Ma'ruf Amin Absen Pelantikan Gus Ipul Jadi Mensos

Rabu, 11 September 2024 - 07:59 WIB
loading...
Wapres Maruf Amin Absen...
Wapres KH Ma’ruf Amin absen pada pelantikan Sekjen PBNU Saifullah Yusuf atau Gus Ipul menjadi Menteri Sosial, hari ini, Rabu (11/9/2024). Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wapres KH Ma’ruf Amin absen pada pelantikan Sekjen PBNU Saifullah Yusuf atau Gus Ipul menjadi Menteri Sosial, hari ini, Rabu (11/9/2024). Pelantikan Gus Ipul oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan dilaksanakan pukul 09.00 WIB.

Gus Ipul menggantikan Mensos Tri Rismaharini yang maju sebagai calon Gubernur Jawa Timur 2024.



Saat pelantikan, Wapres melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Surabaya, Jawa Timur. Pukul 10.00 WIB Wapres dijadwalkan menghadiri Pembukaan International Conference on Applied Sciences, Education, and Technology (Iconaset) di Auditorium Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya.

Setelah acara, Wapres bertolak ke Semarang, Jawa Tengah untuk memberikan Keynote Speech pada acara Stadium General di Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro (Undip). Wapres dijadwalkan tiba di Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma pada pukul 16.40 WIB.

Selain melantik Gus Ipul, Jokowi juga akan melantik Aida Suwandi Budiman sebagai anggota Dewan Komisioner LPS dan Irjen Pol Eddy Hartono sebagai Kepala BNPT.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)