AHY soal Peluangnya Jadi Menteri Prabowo: Saya Siap Ditempatkan dan Ditugaskan di Mana pun

Senin, 09 September 2024 - 19:19 WIB
loading...
AHY soal Peluangnya...
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyatakan siap untuk ditugaskan di mana pun oleh Presiden Terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto jika ditunjuk dalam kabinet pemerintahan mendatang. Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) menyatakan siap untuk ditugaskan di mana pun oleh Presiden Terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto jika ditunjuk dalam kabinet pemerintahan mendatang. AHY enggan berandai-andai mengenai pernyataan adik Prabowo, Hashim Djojohadikusumo menyebut empat kursi menteri diisi alumni SMA Taruna Nusantara Magelang.

“Saya siap ditempatkan dan ditugaskan di mana pun, saya tidak mau berandai-andai, kita tunggu saja apakah ataupun saatnya nanti beliau akan mengumumkannya sendiri," kata AHY di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/9/2024).





AHY menegaskan bahwa Partai Demokrat benar-benar menghormati hak prerogatif dari Prabowo sebagai presiden terpilih. Ia pun mengatakan saat ini Prabowo juga tentunya sedang fokus memikirkan format kabinet.



"Sampai dengan saat ini saya tahu beliau masih sangat serius untuk menyusun langkah-langkah strategis ke depan termasuk penyusunan Kabinet," ujarnya.

"Karena pembantu-pembantu beliau tentunya diharapkan bisa benar-benar memberikan dukungan penuh, memberikan nilai tambah dan Demokrat ingin menjadi bagian dari itu semua," pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0820 seconds (0.1#10.140)