Kepemimpinan Zainudin Amali, KNPI: Kemenpora Harus Lebih Maju dan Berkontribusi

Jum'at, 25 Oktober 2019 - 01:45 WIB
Kepemimpinan Zainudin Amali, KNPI: Kemenpora Harus Lebih Maju dan Berkontribusi
Kepemimpinan Zainudin Amali, KNPI: Kemenpora Harus Lebih Maju dan Berkontribusi
A A A
JAKARTA - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) mengapresiasi jajaran kabinet Jokowi-Ma'ruf yang telah resmi dilantik, Rabu, 23 Oktober 2019. KNPI yakin para menteri yang dipilih merupakan putra-putri terbaik bangsa.

Ketua Umun DPP KNPI, Noer Fajrieansyah mengatakan, sebagai organisasi yang menghimpun kaum muda, pihaknya memuji cara Jokowi-Ma'ruf menempatkan menteri-menterinya.

"Komposisi yang ideal menurut kami ya. Ada profesional, milenial, dan politisi. Insyaallah Indonesia akan lebih maju dan sejahtera," ujar dia melalui keterangan tertulisnya, Kamis (24/10/2019).

Fajrie lantas menyinggung ihwal dipilihnya Politikus Golkar, Zainudin Amali sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora). Menurut Fajrie, Zainudin memiliki segudang pengalaman di berbagai organisasi.

"Beliau orang yang tepat (memimpin Kemenpora). Visioner, punya jaringan yang luas, dan yang terpenting memahami persoalan pemuda dan dunia olahraga kita," beber mantan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam tersebut.

Dia optimistis di bawah kepemimpinan Zainudin, Kemenpora bisa lebih maju dan berkontribusi besar bagi bangsa. Khususnya dalam hal pemberdayaan kepemudaan.

KNPI, kata Fajrie, siap mendukung dan bersinergi dengan Menpora. "KNPI siap satu nafas. Mendukung Menpora Zainudin Amali memberdayakan potensi-potensi pemuda bangsa," pungkasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4594 seconds (0.1#10.140)