Makan Siang Sambil Dengerin Metallica, Jokowi Minta Basuki Lanjut

Selasa, 22 Oktober 2019 - 14:03 WIB
Makan Siang Sambil Dengerin Metallica, Jokowi Minta Basuki Lanjut
Makan Siang Sambil Dengerin Metallica, Jokowi Minta Basuki Lanjut
A A A
JAKARTA - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) periode 2014-2019, Basuki Hadimuljono dipastikan lanjut ke periode dua Kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin . Saat bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Basuki mengaku diajak makan siang dan mendengarkan lagu metal.

“Beliau menyampaikan lanjutkan pembanguan infrsatruktur. Agak lama tadi, dapat bonus makan siang dengerin Queen dan Metallica. Biasanya kalau dari sini kan (makan) ke Sari Bundo (Rumah Makan Padang). Karena ini dapat bonus jadi enggak usah mampir,” ujarnya di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (22/10/2019).

Basuki mengatakan beberapa program yang akan dilanjutkan yakni bagaimana mengoneksikan apa yang sudah dibangun dengan kawasan-kawasan khusus. (Baca juga: Gagal Masuk Kabinet Jokowi-Ma’ruf, Gubernur NTT Pulang Kampung)

“Seperti kawasan pariwisata, produksi, kawasan industri. Contoh Brebes, Magetan, Ngawi. Juga pembangunan infrastruktur untuk destinasi wisata seperti Danau Toba, Mandalika, Borobudur, Labuan Bajo, Likupang,” jelasnya.

Pada pertemuan itu Presiden Jokowi juga sempat menanyakan sayembara design Ibu Kota baru kepada dirinya. Dia mengatakan sebanyak 762 peserta telah mendaftar untuk ikut berkompetisi.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5153 seconds (0.1#10.140)