alexametrics

Siti Nurbaya Jadi Menteri Petahana Ketiga yang Datangi Istana

loading...
Siti Nurbaya Jadi Menteri Petahana Ketiga yang Datangi Istana
Siti Nurbaya merupakan tokoh kelima yang hadir di Istana Selasa (22/10/2019) Pagi. Dia tiba sekira pukul 10.17 WIB. (Foto/Dita Angga/SINDOphoto/Dok)
A+ A-
JAKARTA - Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya menjadi menteri petahana ketiga yang menyambangi istana pagi ini. Sebelumnya telah nampak di istana menteri-menteri periode 2014-2019 Sri Mulyani dan Agus Gumiwang.

Siti Nurbaya merupakan tokoh kelima yang hadir di Istana Selasa (22/10/2019) Pagi. Dia tiba sekira pukul 10.17 WIB. Kader Partai Nasdem ini mengenakan kemeja putih seperti tokoh yang lainnya.

Selain kader partai, Siti merupakan salah satu birokrat yang pernah menjadi Sekjen DPD dan Sekjen Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Seperti diketahui Presiden Joko Widodo (Jokowi) mulai memanggil nama-nama calon menterinya.



Sebelumnya, Wakil Bendahara Umum (Wabendum) bidang Program DPP PDI Perjuangan, Juliari Peter Batubara, menjadi elite PDIP pertama yang dipanggil Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini ke Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (22/10/2019).

Juliari tiba di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta sekira pukul 10.15 WIB. Anggota DPR dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Tengah (Jateng). Dia hadir mengenakan kemeja putih lengan pendek.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak