alexametrics

Partai Golkar Harap Jokowi Pilih Menteri yang Siap Hadapi Tantangan Global

loading...
Partai Golkar Harap Jokowi Pilih Menteri yang Siap Hadapi Tantangan Global
Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily dalam diskusi Polemik MNC Trijaya Network bertajuk Teka-teki Menteri dan Koalisi, di d'consulate, Jakarta, Sabtu (19/10/2019). Foto/SINDOnews/Raka Dwi Novianto
A+ A-
JAKARTA - Partai Golkar berharap Presiden Joko Widodo dapat memilih figur yang pas untuk membantunya menjalankan roda pemerintahan. Golkar ingin figur menteri di kabinet kerja jilid kedua ini paham visi misi yang disampaikan Jokowi selama kampanye beberapa waktu lalu.

Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily mengatakan, karena tantangan ekonomi satu dua tahun kedepan, kecenderungan terjadi perlambatan ekonomi dunia. Untuk itu Indonesia harus siap menghadapi perang dagang AS Tiongkok.
"Ini semua harus diantisipasi," ujar Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily dalam diskusi Polemik MNC Trijaya Network bertajuk Teka-teki Menteri dan Koalisi, di d'consulate, Jakarta, Sabtu (19/10/2019). (Baca: MPR Sebut Persiapan Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amien Sudah 95 Persen)
Selain bisa mengantisipasi tantangan saat ini, menurut Ace, figur Menteri itu juga harus dapat mengimplementasikan visi misi Presiden Jokowi dalam lima tahun kedepan.

"Para pembantu beliau orang-orang yang mengerti visi misi beliau yang sudah disampaikan dalam pilpres lalu," jelasnya.



Golkar sendiri, kata Ace, menyerahkan sepenuhnya kepada Presiden Jokowi terkait dengan jatah kursi Menteri. "Kita serahkan kepada Pak Jokowi," tuturnya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak