Cagub Sulteng Ahmad Ali Janji Benahi Infrastruktur

Kamis, 05 September 2024 - 17:38 WIB
loading...
Cagub Sulteng Ahmad...
Calon Gubernur Sulawesi Tengah Ahmad Ali berjanji memperbaiki seluruh jalan di Sulawesi Tengah apabila terpilih menjadi gubernur pada Pilkada 2024. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur Sulawesi Tengah Ahmad Ali berjanji memperbaiki seluruh jalan di Sulawesi Tengah apabila terpilih menjadi gubernur pada Pilkada 2024.

Hal tersebut dia sampaikan dalam penyelenggaraan Konser Beramal di lapangan Kotaraya, Kabupaten Parigi Moutong, Kamis (5/9/2024)

"Salah satu permasalahan dasar hari ini di masyarakat Sulawesi Tengah, terutama di Kotaraya adalah banyaknya jalan berlubang," ujarnya.

Menurut dia, infrastruktur adalah sebuah hal primer yang penting dan harus diutamakan karena merupakan urat nadi perekonomian masyarakat. "Semakin baik jalan, semakin mulus jalan maka insyaallah ekonomi kita semakin bertumbuh dan berpotensi menjadi lebih baik lagi," katanya.

"Karena itu, pasangan Ahmad Ali-Abdul Karim akan memastikan tidak akan ada lagi jalan rusak dan berlubang yang dibiarkan berlarut-larut," ucapnya.

"Karena memperbaiki jalan dan memberikan fasilitas infrastruktur jalan adalah salah satu bentuk pelayanan bagi masyarakat Sulawesi Tengah," sambungnya.

Pada perhelatan Pilkada Sulawesi Tengah 2024, Ahmad Ali berpasangan dengan Abdul Karim Al Jufri. Infrastruktur adalah salah satu dari 4 program utama pasangan ini. Tiga program lainnya yakni pertanian, pendidikan, dan perbanyak UMKM.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)