alexametrics

Temui Cak Imin, Prabowo: Saya Merasa Dekat dengan PKB dari Dulu

loading...
Temui Cak Imin, Prabowo: Saya Merasa Dekat dengan PKB dari Dulu
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (kanan) berjabat tangan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) dalam pertemuan di DPP PKB, Jakarta, Senin (14/10/2019). Foto/Antara/Akbar Nugroho Gumay
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertandang ke Kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat pada Senin malam (14/10/2019).

Prabowo datang didampingi sejumlah elite Gerindra lainnya, di antaranya Sekjen Ahmad Muzani, Waketum Sufmi Dasco Ahmad, Sugiono, Edhy Prabowo, serta juru bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Prabowo tiba di kantor DPP PKB pada Pukul 18.55 WIB bersama jajaran pengurus DPP Partai Gerindra. Prabowo yang mengenakan baju batik coklat lengan panjang langsung disambut Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin, bersama jajaran DPP PKB.



Tampak Sekjen PKB Hasanuddin Wahid, Waketum Jazilul Fawaid, Hanif Dhakiri dan Ida Fauziyah serta sejumlah Ketua DPP antara lain Daniel Johan, Cucun Ahmad Syamsurijal, Fathan Subchi, Ahmad Iman, Marwan Dasopang, dan sejumlah elite PKB lainnya.

Prabowo langsung melemparkan senyum dan berjabatan tangan dengan Cak Imin atau yang belakang mulai poluler dengan sebutan Gus Imin dan jajaran pengurus PKB. Setelah itu, keduanya masuk kantor DPP dan melakukan pertemuan tertutup.

Usai melakukan pertemuan tertutup sambil makan malam, Gus Imin dan Prabowo menggelar jumpa pers.

Prabowo mengatakan, pertemuan semacam ini sangat penting untuk menjalin komunikasi politik yang baik di antara semua pimpinan partai politik.

"Saya sangat bahagia. Saya merasa dekat dengan PKB dari dulu. Jadi kalau kita lihat pertarungan lima tahunan kan hubungan kita lebih dari lima tahunan Pak, ya kan? Saya merasa dekat dengan NU, yang hebat NU. Siapapun yang menang, NU menang," katanya.

Prabowo mengatakan, dengan pertemuan semacam ini dirinya merasa sangat senang. "Jadi kita senang, kita sejuk ya kan. Agama bagi kita adalah sesuatu yang baik. Semua agama kita hormati. Islam kita, Islam yang rahmatan lil alamin," tuturnya.
(shf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak