Herman Deru Ungkap Tiga Hal Pokok Pulihkan Ekonomi Sumsel

Rabu, 26 Agustus 2020 - 17:32 WIB
loading...
Herman Deru Ungkap Tiga Hal Pokok Pulihkan Ekonomi Sumsel
Gubernur Sumsel Herman Deru menegaskan ada tiga hal pokok yang dilakukan dalam pemulihan ekonomi di Provinsi Sumatera Selatan, yakni memfasilitasi permodalan, keterampilan, dan market. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - KORAN SINDO dan SINDOnews.com memberikan apresiasi kepada kepala daerah yang melakukan inovasi dan terobosan dalam membangun daerahnya. Ajang Kepala Daerah Inovatif (KDI) kali ini digelar secara virtual melalui channel YouTube SINDOnews, Rabu (23/8/2020).

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru yang mendapatkan apresiasi dari kategori ekonomi mengucapakan terima kasih kepada SINDO Media. Dirinya menyebut selama pandemi COVID-19 pihaknya harus ekstra kerja keras dalam memulihkan ekonomi masyarakat Sumatera Selatan.( )

"Terima kasih atas penghargaan ini yang jelas kami bekerja sekuat tenaga untuk memulihkan ekonomi di masa pandemi ini. Bukan karena mengejar penghargaan ini tapi ini tentu menjadi sesuatu motivasi bagi kami. Mendapatkan penghargaan seperti ini tentu kita semakin keras bekerja lagi untuk perbaikan ekonomi masyarakat kita," kata Herman Deru.

Dirinya menegaskan ada tiga hal pokok yang dilakukan dalam pemulihan ekonomi di Provinsi Sumatera Selatan. "Ada tiga hal pokok pemulihan ekonomi yang harus kita sediakan sebagai kepala daerah minimal memfasilitasi permodalan, keterampilan, dan market," katanya.( )
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1959 seconds (0.1#10.140)