Raih Penghargaan, Bupati Dodi Reza Dedikasikan untuk Tenaga Medis

Rabu, 26 Agustus 2020 - 17:13 WIB
loading...
Raih Penghargaan, Bupati Dodi Reza Dedikasikan untuk Tenaga Medis
Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin menjadi salah satu kepala daerah penerima penghargaan Kepala Daerah Inovatif (KDI) tahun 2020 kategori kesehatan yang digelar Koran SINDO dan SINDOnews.com. FOTO/CAPTURE/SINDOnews/RICO AFRIDO SIMANJUNTAK
A A A
JAKARTA - Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin menjadi salah satu kepala daerah penerima penghargaan Kepala Daerah Inovatif (KDI) tahun 2020 kategori kesehatan yang digelar Koran SINDO dan SINDOnews.com. Dalam sambutannya secara virtual, Dodi menyampaikan terima kasih.

"Saya atas nama masyarakat Musi Banyuasin khususnya dari tenaga kesehatan, paramedis juga mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan dari SINDO Media kepada pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin," ujar Dodi Reza Alex Noerdin, Rabu (26/8/2020).

Dodi mengatakan, penghargaan itu dikhususkan untuk para tenaga medis dan tenaga kesehatan yang selama ini berjuang mengatasi atau pun menekan angka penyebaran COVID-19 di Musi Banyuasin. Dia mengatakan, berbagai macam telah diupayakan Pemerintah Daerah Musi Banyuasin.( )

"Dan ternyata ada beberapa inovasi, termasuk yang dibicarakan pada sore hari ini. Hal ini tentu menyangkut sebuah satu semangat bagi kita semua, dan juga dari apabila yang memang diperlukan bagi suatu daerah untuk bisa mengeluarkan kebijakan-kebijakan yang out of the box, dalam hal ini sebagai komplimentari dari terapi konvensional dalam hal ini adalah isolasi outdoor, sebagai suatu terapi komplimentari," tuturnya.

Dodi pun berharap, inovasi dari Pemerintah Musi Banyuasin bisa menjadi salah satu contoh. "Atau model bagi penyembuhan pasien COVID-19 di fasilitas-fasilitas kesehatan Tanah Air," katanya.( )
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2023 seconds (0.1#10.140)