alexametrics

Wiranto Ditusuk, Fadel: Jelang Pelantikan Presiden Harus Ekstra Hati-hati

loading...
Wiranto Ditusuk, Fadel: Jelang Pelantikan Presiden Harus Ekstra Hati-hati
Wakil Ketua MPR, Fadel Muhammad.Foto/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Wakil Ketua MPR, Fadel Muhammad mendoakan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukkam) Wiranto lekas sembuh.

Wiranto ditusuk orang tidak dikenal saat menjalankan tugas di Pandeglang, Banten. "Mudah-mudahan Pak Wiranto tidak parah dan cepat sembuh," ungkap Fadel di depan kediaman Presiden Kelima, Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Kamis (10/10/2019).(Baca: Wiranto Kena Dua Tusukan)

Mantan Gubernur Gorontalo itu mengatakan kejadian ini memang merupakan suatu hal yang luar biasa. Karena itu, dia meminta semua pihak ekstra hati-hati, terlebih lagi jelang waktu pelantikan presiden dan wakil presiden 20 Oktober 2019 nanti.

"Jadi, mesti ekstra hati-hati," tegas senator dari Gorontalo ini.(Baca: Kronologi Penusukan Menkopolhukam Wiranto di Pandeglang)



Wiranto saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Jenderal Gatot Soebroto, Jakarta, setelah dibawa dari Pandeglang. Sementara, dua pelaku yang diduga pasangan suami istri, sudah diringkus aparat Polri.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak