Resmi Didukung Perindo, Suhendro-Rusdi Janji Tingkatkan Taraf Hidup Masyarakat Boltim

Rabu, 26 Agustus 2020 - 14:56 WIB
loading...
Resmi Didukung Perindo, Suhendro-Rusdi Janji Tingkatkan Taraf Hidup Masyarakat Boltim
DPP Partai Perindo resmi mendukung pasangan Suhendro Boroma-Rusdi Gumalangit di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Foto/SINDOnews/Rakhmatulloh
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Indonesia (Perindo) resmi mendukung pasangan Suhendro Boroma-Rusdi Gumalangit di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) , Sulawesi Utara di Pilkada Serentak 2020 pada 9 Desember.

Surat rekomendasi dukungan B1 KWK diserahkan Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq di Kantor DPP, Menteng, Jakarta, Rabu (26/8/2020). Ikut hadir, Ketua DPW Partai Perindo Sulut Hendrik Luntungan.

Rofiq menyatakan, dukungan kepada Suhendro-Rusdi menjadi momen penting bagi partainya untuk ikut menggarap perubahan di Boltim. Ia juga mengatakan, dukungan ini sudah melalui pertimbangan dan kajian yang matang. "Soal kapasitas kita nggak ragu, Beliau ini juga pemimpin media. Kalo bicara visi misi ini juga sudah tidak perlu diragukan lagi karena Beliau tentu sudah mencermati," kata Rofiq.

( ).

Ia pun berharap, program-program yang diperjuangkan Perindo bisa diakomodir pasangan Suhendro-Rusdi saat memimpin Boltim. "Setidak-tidaknya program-program perindo bisa ndompleng di kepemimpinan Bapak, tentunya untuk memajukan program rakyat. Selamat berjuang, selamat bekerja keras," ucap Rofiq.

Suhendro mengaku pihaknya sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Perindo. Ia berjanji menjadikan dukungan ini untuk memajukan masyarakat Boltim dari yang tampak sekarang.

( ).

"Kita kepengin masyarakatnya lebih maju lebih sejahtera dan kita berjuang untuk menjadikan Boltim sebagai salah satu daerah termaju di sulawesi utara," kata Suhendro.

Selain itu, Hendro sapaan akrabnya mengatakan, Boltim saat ini memiliki banyak potensi alam yang bisa dikembangkan. Untuk itu, dibutuhkan ikhtiar kepemimpinan yang kuat agar Boltim bisa menjadi daerah termaju di Provinsi tersebut.

"Saya kira di Boltim itu berdasarkan resources-nya menaikkan ekonominya, taraf hidup masyarakatnya, mengatasi kemiskinan, infrastrukturnya, sumber daya manusia, kesehatan dan pendidikan kemudian kita juga mengembangkan jaringan usaha untuk menarik investasi di sana," pungkas dia.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2364 seconds (0.1#10.140)