alexametrics

iNews Berikan Penghargaan Lifetime Achievement pada Jusuf Kalla

loading...
iNews Berikan Penghargaan Lifetime Achievement pada Jusuf Kalla
iNews memberikan penghargaan dan apresiasi lifetime achievement kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla dalam acara bertajuk Indonesia Awards 2019 . SINDOnews/Raka
A+ A-
JAKARTA - iNews memberikan penghargaan dan apresiasi lifetime achievement kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla dalam acara bertajuk Indonesia Awards 2019 yang disiarkan secara langsung dari Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat, Kamis (3/10/2019).

Sebagai pengusaha dan tokoh politik nasional, Jusuf Kalla dianggap telah mendedikasikan hidupnya untuk bangsa Indonesia. Karena dedikasi itulah, JK sapaan akrabnya mendapatkan penghargaan lifetime achievement dalam Indonesia Award 2019).

JK pun menyampaikan terimakasihnya kepada iNews atas penghargaan yang diberikan kepadanya. Ucapan terimakasih itu dia ucapkan melalui tayangan yang diputar secara live, karena JK berhalangan untuk hadir.



"Saya juga terima kasih kepada iNews semoga iNews tetap memberikan kita semua informasi untuk pendidikan, juga berita-berita yang baik yang tentunya bermanfaat," ujar JK dalam ucapan terimakasihnya.

Tak hanya itu, JK mengungkapkan penghargaan itu juga berasal dari upaya semua pihak dalam membangun bangsa Indonesia. "Dalam kesempatan yang berbahagia ini saya ingin mengucapkan terimakasih atas penghargaan lifetime achievement kepada saya, tentu penghargaan ini dari segala upaya kita semua bersama-sama untuk kemajuan bangsa ini untuk kemajuan kita semua ini," jelasnya.

Pada tahun ketiga ini, Indonesia Awards 2019 mengusung tema 'Kita Indonesia' yang dimana iNews akan memberikan penghargaan kepada para tokoh dan individu non-pemerintah yang dinilai telah memberikan sumbangsih untuk kemajuan Indonesia.

Oleh sebab itu, Indonesia Awards akan memberikan penghargaan kepada 30 insan terbaik, mulai dari pejabat publik, tokoh muda bangsa, altet berprestasi, pemimpin perusahaan, tokoh favorit hingga Lifetime Achievement.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak