Didukung Partai Perindo di Pilkada Bangka Belitung, Erzaldi-Yuri Jamin Kepastian Hukum

Selasa, 27 Agustus 2024 - 06:21 WIB
loading...
Didukung Partai Perindo...
Waketum I DPP Partai Perindo, Michael Victor Sianipar dan Yuri Kemal Fadlullah. Foto/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Erzaldi Rosman Djohan dan Yuri Kemal Fadlullah didukung Partai Perindo untuk maju dalam kontestasi Pilgub di Bangka Belitung. Keduanya berjanji bakal mengedepankan kepastian hukum untuk menjamin investasi dan pergerakan ekonomi.

Calon Wakil Gubernur Yuri Kemal Fadlullah menyebut keduanya bakal mengubah perekonomian menjadi lebih baik. Yuri Kemal menjelaskan bahwa perekonomian dibangun dimulai dari menata kembali permasalahan hukum.

"Karena memang kalau tidak ada kepastian hukum makan tidak akan ada keadilan, oleh karena itu sebagai efek domino ke depannya jangan sampai terjadi adanya suatu pembiasan terhadap hukum," kata Yuri Kemal saat diwawancara di DPP Partai Perindo, Senin (26/8/2024).



Sebab menurutnya adanya ketidakpastian hukum membuat seseorang takut melakukan investasi atau bahkan melakukan aktivitas ekonomi. Hal itulah yang dinilainya dapat menghambat pertumbuhan ekonomi khusunya di Bangka Belitung.

"Hukum yang tidak pasti menjadikan orang melakukan investasi atau melakukan aktivitas ekonomi jadi tidak berani di Bangka Belitung. Itulah yang menjadi stagnasi ekonomi itu sendiri," tegas dia.

Dalam kepemimpinan keduanya juga berjanji akan melibatkan kalangan muda. Ia meyakini kalangan muda dapat memberikan pendapat yang sesuai untuk mampu mengembangkan potensi di Bangka Belitung.

"Kami melibatkan pemuda baik ke dalam maupun juga aktif membangun kampungnya untuk bersama membangun ekonomi ke depan," tandas Yuri Kemal.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1386 seconds (0.1#10.140)