Pilgub Banten 2024, Airin-Ade Resmi Dapat Dukungan Partai Gelora

Senin, 26 Agustus 2024 - 23:28 WIB
loading...
Pilgub Banten 2024,...
Pasangan Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi resmi mendapat dukungan dari Partai Gelora untuk maju Pilgub Banten di Gelora Media Center, Jakarta Selatan, Minggu (25/8/2024) malam. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pasangan Airin Rachmi Diany -Ade Sumardi resmi mendapat dukungan dari Partai Gelora untuk maju Pilgub Banten . Hal itu ditandai dengan penyerahan Surat Keputusaan (SK) B1KWK yang diserahkan langsung Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta bersama Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah kepada Airin di Gelora Media Center, Jakarta Selatan, Minggu (25/8/2024) malam.

Tingginya elektabilitas Airin menjadi salah satu faktor utama yang mendorong Partai Gelora untuk memberikan dukungan penuh. Selain itu, prestasi gemilang yang telah diraih Airin selama menjabat wali kota Tangerang Selatan dan Ade Sumardi selama menjadi wakil bupati Lebak juga semakin mengukuhkan keduanya sebagai sosok yang kapabel dan layak memimpin Banten.

"Dukungan terhadap Ibu Airin dan Pak Ade semakin menguat dengan adanya banyak dukungan dari masyarakat Banten. Mereka meyakini bahwa Airin-Ade adalah sosok yang tepat untuk membawa Banten lebih sejahtera," kata Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Banten Junaidi Fajri.

Dalam kesempatannya, Airin menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Partai Gelora. “Dukungan dari Partai Gelora ini merupakan suntikan semangat bagi saya dan Pak Ade untuk terus berjuang membangun Banten yang lebih baik,” kata Airin.

Airin mengatakan dukungan Partai Gelora ini merupakan bentuk sinergi antarparpol untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Banten. Ia berharap dukungan ini dapat menjadi momentum bagi seluruh elemen masyarakat Banten untuk bersatu padu mewujudkan Banten Maju Bersama.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1070 seconds (0.1#10.140)