Perindo Dukung Willem Wandik-Aloysius Giyai di Pilgub Papua Tengah

Senin, 26 Agustus 2024 - 15:52 WIB
loading...
Perindo Dukung Willem...
Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mendukung pasangan Willem Wandik dan Aloysius Giyai pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Papua Tengah 2024. Foto/Widya Michella Nur Syahida
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mendukung pasangan Willem Wandik dan Aloysius Giyai pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Papua Tengah 2024. Surat keputusan (SK) rekomendasi B1KWK diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta, Senin (26/8/2024).

"Kami sudah menyerahkan persetujuan dari Partai Perindo kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Tengah, jadi mudah-mudahan ini menjadi satu upaya untuk proses kemenangan di Papua Tengah," kata Ferry, politikus partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu.

Dia yakin keduanya mampu memenangkan Pilgub Papua tengah 2024. Willem Wandik-Aloysius Giyai diharapkan terus bersinergi dengan Partai Perindo.



"Saya yakin kedua beliau ini juga akan mampu memenangkan pertarungan ini dalam konstestasi Pilkada 2024. Kita berharap akan memajukan Papua Tengah dan yang paling pasti adalah bersinergi dengan Perindo ke depannya," ucap pria yang aktif dalam partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo ini.

Sebagai informasi, Partai Perindo dikenal sebagai partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)