Tepis PKB Mudah Digoyang, Cak Imin: Asumsi Itu Salah, Kita Solid

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 20:14 WIB
loading...
Tepis PKB Mudah Digoyang,...
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) saat memberikan sambutan dalam acara pembukaan Muktamar VI PKB di Bali Nusa Dua Convention Center, Bali, Sabtu (24/7/2024). FOTO/MPI/ACHMAD AL FIQRI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar menepis asumsi partainya gampang diadu domba dan digoyang. Cak Imin, sapaan akrabnya, menegaskan PKB solid dan kompak.

Hal itu ditegaskan Cak Imin saat memberi sambutan dalam acara pembukaan Muktamar VI PKB di Bali Nusa Dua Convention Center, Bali, Sabtu (24/7/2024).

"Saya perlu sampaikan asumsi itu salah karena kekuatan kita solid, kompak, bersatu," kata Cak Imin.



Menjelang Muktamar VI PKB di Nusa Dua Bali, PKB memang diterpa isu pengambilalihan oleh Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). Hal itu menyusul dibentuknya pansus PKB oleh PBNU.

Lebih lanjut, Cak Imin berkata, pihak yang ingin merebut PKB sampai sungkan karena kesolidan yang ditunjukkan oleh seluruh kader dan akar rumput partai.

Cak Imin menyampaikan, soliditas seluruh kader PKB sangat dahsyat. Ia pun mengapresiasi atas kesolidan yang ditunjukkan oleh kadernya.



"Betapa dahsyatnya kalian pengurus DPC-DPC, DPW tidak pernah lelah membangun solidaritas, sehingga kita saling meneguhkan, memperkuat, mensolidkan, dan bahkan bahu-membahu menghadapi pemilu yang baru saja selesai dan insyaAllah kita pertahankan hari esok dan hari kapan pun," katanya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)