Ahmad Luthfi-Taj Yasin Diusung Gerindra, Sudaryono: Kader, Relawan, dan Simpatisan Langsung Gerak

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 21:52 WIB
loading...
Ahmad Luthfi-Taj Yasin...
Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono mengimbau semua kader, relawan, dan simpatisan memenangkan Ahmad Luthfi-Taj Yasin. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pasangan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin Maimoen resmi mengantongi surat rekomendasi dari Partai Gerindra untuk maju Pilgub Jawa Tengah (Jateng) 2024. Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono mengimbau semua kader, relawan, dan simpatisan memenangkan Ahmad Luthfi-Taj Yasin.

"Jadi hari ini Partai Gerindra secara resmi telah memutuskan untuk mengusung Komjen Pol Ahmad Luthfi dan Gus Taj Yasin Maimoen sebagai pasangan cagub dan wagub Jateng," ujar Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono usai menghadiri rapat di DPP Partai Gerindra, Jakarta, Jumat (23/8/2024).

Sudaryono menambahkan, pada kesempatan itu, partainya juga telah memberikan surat dukungan B1-KWK atau surat pernyataan dukungan dari partai politik yang menyatakan dukungan resmi mereka pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Gubernur dan Wakil Gubernur, atau Wali Kota dan Wakil Wali Kota kepada Ahmad Luthfi untuk dibawa ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai persyaratan pendaftaran.



"Tadi sekaligus juga kami serahkan ke Pak Luthfi surat B1-KWK untuk nanti dibawa ke KPU," ujar Sudaryono, orang dekat Prabowo Subianto tersebut.

Dengan demikian, ditegaskan Sudaryono bahwa kader Gerindra dan seluruh simpatisan atau relawan harus langsung bergerak dalam rangka memenangkan pasangan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin dalam Pilgub Jateng.

"Pada kesempatan ini pula saya selaku Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah mengimbau kepada seluruh kader, relawan, dan simpatisan untuk langsung bergerak bahu membahu memenangkan pasangan Ahmad Luthfi dan Gus Taj Yasin," pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)