Pengajian Al Hidayah Siap Sukseskan Program Partai Golkar dan Prabowo-Gibran

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 10:10 WIB
loading...
A A A
"Keberadaan Pengajian Al Hidayah itu penting untuk menjadi bagian dari agen pembangunan kekuatan politik Partai Golkar dalam menyosialisasikan berbagai program-program pemerintah ke depan," jelasnya.

Tantangan ke depan, Pengajian Al Hidayah harus bisa menghadapi dan menyelesaikan masalah-masalah yang muncul di masyarakat secara bersama-sama.

"Maka dari itu bagi Golkar penting sekali peran Pengajian Al Hidayah untuk terus ditingkatkan baik dalam hal mengatasi masalah stunting, kematian ibu melahirkan dan bayi yang kekurangan gizi. Termasuk mendorong pendidikan yang berkualitas, kesemuanya itu memang menjadi program pemerintahan Presiden Jokowi yang akan dilanjutkan dalam kepemimpinan Prabowo-Gibran lima tahun ke depan," bebernya.

Sebagai Waketum Golkar, Ace menilai keberadaan Pengajian Al Hidayah menjadi amat penting dan sangat strategis dalam upaya membesarkan Partai Golkar.

"Selaku Wakil Ketua Umum Partai Golkar keberadaan Pengajian Al Hidayah tidak bisa dianggap remeh. Partai Golkar mengapresiasi kegiatan Pengajian Al Hidayah yang selama ini dijalankan untuk menyosialisasikan berbagai kebijakan-kebijakan yang mengarah kepada pembangunan bangsa kita menuju kemajuan Indonesia," terangnya.



Selain itu dalam kontestasi pilkada serentak nanti Pengajian Al Hidayah tentu bisa juga sebagai mesin pendulang suara mengingat pemilih perempuan dan milenial cukup banyak. "Tentu Pengajian Al Hidayah bisa terus berinovasi dalam upaya menggaet pemilih milenial atau remaja putri untuk bisa memenangkan pertarungan di pilkada nanti," pungkasnya.
(kri)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)