Didukung Partai Perindo, Abdul Razak-Perdie M Yoseph Optimistis Menangkan Pilgub Kalteng

Rabu, 21 Agustus 2024 - 23:32 WIB
loading...
Didukung Partai Perindo,...
Pasangan Abdul Razak-Perdie M Yoseph resmi mendapatkan dukungan dari Partai Perindo untuk maju di Pilgub Kalimantan Tengah (Kalteng) 2024. Foto: SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Pasangan Abdul Razak-Perdie M Yoseph resmi mendapatkan dukungan dari Partai Perindo untuk maju di Pilgub Kalimantan Tengah (Kalteng) 2024. Dukungan tersebut semakin membuat keduanya percaya diri untuk memenangkan kontestasi politik di Kalteng.

"Harapan kita ke depan, kerja sama dengan Partai Perindo bisa berhasil pada Pilkada Kalteng 2024. Terima kasih pada Partai Perindo atas semua dukungannya," ujar Abdul Razak di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/8/2024).

Dia bersyukur Partai Perindo memberikan dukungan padanya dan Perdie M Yoseph untuk bisa maju di Pilgub Kalteng 2024. Sebab, dukungan tersebut semakin membuatnya percaya diri untuk bisa memenangkan kontestasi politik di Kalteng dan mengemban amanah masyarakat Kalteng ke depannya.

Surat rekomendasi B1KWK itu diserahkan Ketua DPD Partai Perindo Kalteng Sengkon pada Cagub dan Cawagub, Abdul Razak-Perdie M Yoseph di Kantor DPP Partai Perindo dengan disaksikan langsung Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah.

Hadir pula pengurus DPP Partai Perindo yakni Ketua DPP Partai Perindo Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital Michael Victor Sianipar dan Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum dan HAM Tama S Langkun.

Sebelumnya, Tama memastikan para cakada yang diberikan surat rekomendasi oleh Partai Perindo diyakini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat di masing-masing daerah tempatnya menjabat ketika memenangkan kontestasi Pilkada 2024.

Tim Desk Pilkada yang dibentuk DPP Partai Perindo juga telah melakukan berbagai pertimbangan sebelum akhirnya memberikan rekomendasi pada seseorang untuk maju di Pilkada 2024.

Tahapan seleksi telah dilakukan oleh nama-nama yang bakal maju ke Pilkada 2024 hingga akhirnya nama-nama tersebut bisa diberikan rekomendasi oleh DPP Partai Perindo. Nama-nama itu merupakan orang yang dinilai layak sebagai calon kepala daerah, memiliki kemampuan leadership, dan sosok pemimpin yang dibutuhkan masyarakat.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0836 seconds (0.1#10.140)