Diusung Perindo di Pilbup Minahasa Utara, Ini Prioritas Joune Ganda Jika Terpilih

Selasa, 20 Agustus 2024 - 18:21 WIB
loading...
Diusung Perindo di Pilbup...
Partai Perindo menyerahkan surat rekomendasi untuk Joune Ganda maju sebagai Bacabup Minahasa Utara. Foto/SINDOnews/danandaya arya putra
A A A
JAKARTA - Partai Perindo resmi mengeluarkan surat rekomendasi B1 KWK untuk Joune Ganda untuk maju sebagai bakal calon bupati (Bacabup) Minahasa Utara. Calon Petahana ini mengaku akan melanjutkan programnya bila memang dalam pilkada 2024.

Surat rekomendasi berupa B1 KWK itu diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum Partai Perindo Ferry Kurnia, di kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Selasa (20/8/2024).

"Program-program prioritas yang sudah kita jalankan sekarang ini. Saya ini kan incumbent ya jadi kita melanjutkan program yang sudah ada, kita atur terutama dalam hal penurunan angka stunting, pengentasan kemiskinan dan tentunya peningkatan ekonomi," ujar Joune usai menerima surat B1 KWK.



Dia mengaku, pada periode pertama Partai Perindo juga telah mendukung dirinya. Oleh sebab itu dukungan Partai Perindo di tahun ini begitu penting baginya.

"Sangat penting karena memang di periode yang lalu, yang sekarang ini Perindo juga merupakan salah satu dari partai pengusung kami sehingga yang menjadi sangat penting yang berarti bagi kami adalah partai perindo adalah salah satu partai juga yang ikut bersama-sama dengan kami di periode kedua," ujarnya.



Dalam menghadapi pilkada serentak ini, dirinya makin yakin menang, pasalnya hasil survei menunjuk kepuasan masyarakat terhadap kinerjanya selama memimpin Kabupaten Minahasa Utara.

"Ya syukur kita dalam survei terakhir kita kepuasan masyarakat di atas 76% dan kita berharap bahwa ini juga merupakan bukti nyata dari kinerja kita di Kabupaten Minahasa Utara sebagai Incumbent," tuturnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)