Agus Gumiwang Pastikan Rekomendasi Cakada Partai Golkar Tak Ada Perubahan

Selasa, 20 Agustus 2024 - 16:19 WIB
loading...
Agus Gumiwang Pastikan...
Plt Ketua Umum Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita memastikan tidak ada perubahan dalam rekomendasi Cakada di Pilkada Serentak 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Plt Ketua Umum Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita memastikan tidak ada perubahan dalam rekomendasi Partai Golkar kepada Calon Kepala Daerah (Cakada) di Pilkada Serentak 2024.

"Berkaitan dengan cakada, prosesnya sudah berjalan. Namun DPP yang baru saya harapkan tidak akan mengulang dari apa yang sudah dilaksanakan proses yang sudah di laksanakan,"kata Agus di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Selasa (20/8/2024).



Meski tidak berubah, DPP yang akan datang juga melihat hal-hal yang perlu mendapatkan perhatian khusus. Terutama terhadap daerah-daerah tertentu. "Pada dasarnya tidak ada perubahan-perubahan. Kecuali daerah-daerah yang harus diperhatikan secara khusus," katanya.

Rekomendasi itu, lanjutnya akan menjadi tugas utama dari Ketum Golkar terpilih. "Nanti itu adalah tugas utama dari Ketum terpilih terkait menandatangani untuk seluruh pilkada dan wakada yang dipilih Partai Golkar," tuturnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)