Penuhi Panggilan KPK, Hasto: Sikap Saya untuk Berikan Keterangan Sebaik-baiknya

Selasa, 20 Agustus 2024 - 11:19 WIB
loading...
Penuhi Panggilan KPK,...
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto memenuhi panggilan KPK untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi DJKA. Foto/SINDOnews/nur khabibi
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Hasto dipanggil untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi di lingkungan Direktorat Jenderal Perkeretaapian (DJKA).

Setibanya di Gedung Merah Putih KPK, Hasto menyatakan tidak akan setengah-setengah dalam memberikan keterangan dalam pemeriksaan.

"Sebagai warga negara yang punya tanggung jawab terhadap hukum, saya datang dan sikap saya tidak akan setengah setengah, sikap saya untuk memberikan keterangan yang sebaik-baiknya," kata Hasto, Selasa (20/8/2024).



Diketahui, Hasto terlihat tiba di pelataran kantor Lembaga Antirasuah sekira pukul 09.52 WIB. Dalam kesempatan tersebut, Hasto tampak mengenakan pakaian putih yang dibalut dengan jas hitam.

Nampak mendampingi Hasto, anggota Tim Hukum PDI Perjuangan Ronny Talapessy dan Joy Tobing. Setelah melakukan registrasi, Hasto terlihat masih duduk di lobi Gedung Merah Putih KPK untuk menunggu waktu pemeriksaan. Kemudian, Hasto pun beranjak ke lantai dua Gedung Merah Putih KPK untuk menjalani pemeriksaan.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0977 seconds (0.1#10.140)