Diusung Partai Perindo di Pilkada Siak, Alfedri Dapat Arahan dari Angela Tanoesoedibjo

Senin, 19 Agustus 2024 - 16:16 WIB
loading...
Diusung Partai Perindo...
Partai Perindo memantapkan dukungannya kepada Alfedri-Husni Merza sebagai Cabup dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) untuk Pilkada 2024 di Siak, Provinsi Riau. Foto/SINDOnews/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Partai Perindo memantapkan dukungannya kepada Alfedri-Husni Merza sebagai Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) untuk Pilkada 2024 di Siak, Provinsi Riau. Surat rekomendasi berupa B1 KWK diserahkan langsung Ketua Umum Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo .

Atas surat rekomendasi itu, Alfedri mengaku akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan Pilkada serentak pada November mendatang. Dia menyebut saat pemberian surat rekomendasi itu, Angela juga akan mendukung perjuangannya.

"Arahan Bu Angela, berjuang sekuat tenaga dan Perindo akan mendukung, memback up perjuangan kami untuk bisa menang pada tanggal 27 November," ujar Alfedri di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Senin (19/8/2024).

Bersama Partai Perindo yang memiliki visi misi untuk Indonesia sejahtera, tentunya selaras dengan keinginannya yang akan mensejahterakan masyarakat Siak.



"Tentu ke depan kita ingin bersama Perindo untuk pertama-tama bagaimana menuju visi misi menuju masyarakat Siak yang semakin maju dan sejahtera," sambungnya.

Sebagai informasi, Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Perindo menerbitkan puluhan surat dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati, gubernur dan wakil gubernur, atau wali kota dan wakil wali kota atau B1-KWK yang akan bertarung di Pilkada 2024.

Penyerahan surat B1-KWK itu diserahkan pimpinan pengurus DPD dan DPW Partai Perindo yang disaksikan langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo, Senin (19/8/2024).

"Ya jadi pada hari ini Partai Perindo akan berikan sekitar 90-an B1-KWK," terang Angela usai penyerahan surat B1-KWK di Kantor DPP Perindo, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2024).

Angela menjelaskan, penyerahan surat B1-KWK ini merupakan tahap akhir dukungan yang diberikan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu kepada paslon calon kepala daerah (cakada) yang memiliki visi-misi yang sama dengan partainya.

"Jadi ini final ya kepada para cakada yang kami yakini membawa visi dan misi yang sama dengan Partai Perindo yaitu untuk kesejahteraan masyarakat dan persatuan Indonesia," tutur Angela.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1440 seconds (0.1#10.140)