alexametrics

Usai Jenguk, Ketum PPP Sebut Kesehatan Habibie Membaik

loading...
Usai Jenguk, Ketum PPP Sebut Kesehatan Habibie Membaik
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum (Ketum) PPP, Suharso Monoarfa datang menjenguk Presiden RI ketiga BJ Habibie yang dirawat di RSPAD Gatot Subroto. (Foto/SINDOphoto)
A+ A-
JAKARTA - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suharso Monoarfa datang menjenguk Presiden RI ketiga, Bacharuddin Jusuf Habibie yang dirawat di Pavilun Kartika, RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Seusai menjenguk BJ Habibie, Suharso mengatakan, kondisi Habibie sudah menunjukan perkembangan yang baik. Jadi tadi ada teman dari almarhumah ibu Ainun datang karena dipanggil beliau.

"Saya lihat keadaannya stabil. Matanya bisa digerakkan, bisa manggil orang, Mudah mudahan ini hal yang baik dari waktu ke waktu," kata Suharso di Paviliun Kartika, RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).



Selanjutnya dia meminta kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mendoakam kesembuhan BJ Habibie, karena Habibie merupakan aset bangsa.

"Kita berdoa saja beliau segera pulih. Karena betapa pun beliau adalah kekayaan kita dan mudah-mudahan segera sembuh," ujar Suharso.

Terakhir dia mengatakan, masih memiliki kekerabatan dengan Habibie. Beliau terkadang juga mengundang untuk mendengarkan pendapat baik di dalam negeri ataupun di luar negeri.

"Saya sebenarnya masih masuk bagian keluarga beliau tapi jauh. Saya sering menemani beliau dalam waktu-waktu senggang, ketika beliau tidak sibuk," pungkasnya.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak