Usai Jenguk, Ketum PPP Sebut Kesehatan Habibie Membaik

Rabu, 11 September 2019 - 15:42 WIB
Usai Jenguk, Ketum PPP Sebut Kesehatan Habibie Membaik
Usai Jenguk, Ketum PPP Sebut Kesehatan Habibie Membaik
A A A
JAKARTA - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suharso Monoarfa datang menjenguk Presiden RI ketiga, Bacharuddin Jusuf Habibie yang dirawat di Pavilun Kartika, RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Seusai menjenguk BJ Habibie, Suharso mengatakan, kondisi Habibie sudah menunjukan perkembangan yang baik. Jadi tadi ada teman dari almarhumah ibu Ainun datang karena dipanggil beliau.

"Saya lihat keadaannya stabil. Matanya bisa digerakkan, bisa manggil orang, Mudah mudahan ini hal yang baik dari waktu ke waktu," kata Suharso di Paviliun Kartika, RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

Selanjutnya dia meminta kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mendoakam kesembuhan BJ Habibie, karena Habibie merupakan aset bangsa.

"Kita berdoa saja beliau segera pulih. Karena betapa pun beliau adalah kekayaan kita dan mudah-mudahan segera sembuh," ujar Suharso.

Terakhir dia mengatakan, masih memiliki kekerabatan dengan Habibie. Beliau terkadang juga mengundang untuk mendengarkan pendapat baik di dalam negeri ataupun di luar negeri.

"Saya sebenarnya masih masuk bagian keluarga beliau tapi jauh. Saya sering menemani beliau dalam waktu-waktu senggang, ketika beliau tidak sibuk," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4154 seconds (0.1#10.140)