Baru Dikabari Kemarin, Calon Menteri Investasi Rosan Roeslani Sudah Teleponan dengan Bahlil

Senin, 19 Agustus 2024 - 09:25 WIB
loading...
Baru Dikabari Kemarin,...
Ketua TKN Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 Rosan Roeslani tiba di Istana Kepresidenan, Jakarta, hari ini, Senin (19/8/2024). Foto: SINDOnews/Raka Dwi
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 Rosan Roeslani tiba di Istana Kepresidenan, Jakarta, hari ini, Senin (19/8/2024).

Rosan tiba pukul 08.48 WIB. Rosan mengaku baru dikabari Minggu (18/8/2024) untuk hadir di Istana hari ini dan bakal dilantik menjadi Menteri Investasi/Kepala BKPM menggantikan Bahlil Lahadalia.



"Dikabarinnya kemarin, disuruh standby besok pagi, Insyaallah ada pelantikan suruh kenakan PSL lengkap gitu aja," ujar Rosan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (19/8/2024).

Dia mengaku belum menerima tugas khusus dari Presiden Jokowi. Namun, dia sudah melakukan komunikasi dengan Bahlil.

"Nggak sih cuma yang kemarin teleponan aja sama dia (Bahlil) soal sertijab dan acara hari ini serta lain-lain," kata Rosan.

Meski hanya menjabat selama beberapa bulan Rosan bakal bekerja sebaik mungkin dan menjalankan amanat yang diberikan Presiden Jokowi.

"Jangankan hanya dua bulan, seminggu dikasih amanah pun akan kita jalankan sebaik mungkin karena itu adalah kepercayaan kepada kita kepada saya dan akan dijalankan sebaik mungkin. Insyaallah hasilnya baik kalau dijalankan dengan hati baik," ungkapnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)