Malam-malam Prabowo Sambangi Rumah Hendropriyono

Kamis, 05 September 2019 - 19:45 WIB
Malam-malam Prabowo Sambangi Rumah Hendropriyono
Malam-malam Prabowo Sambangi Rumah Hendropriyono
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambangi rumah mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono di Jakarta, Kamis (5/9/2019) malam.

Pantauan SINDOnews di lokasi, mobilbernomor polisi B 1710 PSD yang membawa Prabowo itu memasuki Perumahan Senayan Residence, Patal Senayan, Jakarta Selatan, Kamis pukul 19.08 WIB.

Kedatangan mobil Lexus berwarna putih itu dikawal motor pengawal atau Patwal Kepolisian. Pertemuan kedua tokoh itu berlangsung tertutup

Sementara itu wartwan menunggu di depan gerbang perumahan mewah tersebut. Beberapa saat sebelumnya Hendropriyono telah bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) memandang sangat positif pertemuan terpisah ketiga tokoh itu.

“Ini bentuk sangat nyata dari jiwa patriotik dan kenegarawanan dari ketiga tokoh bangsa panutan, dan kita wajib untuk mampu meneladaninya. Betapa pun kerasnya perbedaan politik, pada akhirnya Kita adalah saudara sebangsa dan setanah air yang wajib menjunjung Tinggi persatuan Indonesia,” kata Sekretaris Jenderal PKPI, Verry Surya Hendrawan dalam keterangan tertulisnya kepada SINDOnews.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8977 seconds (0.1#10.140)