Dari Pose Kalem hingga Komando, Ini Momen Ibu-ibu Serbu Prabowo: Selfie, Pak!

Jum'at, 15 Juli 2022 - 15:58 WIB
loading...
Dari Pose Kalem hingga Komando, Ini Momen Ibu-ibu Serbu Prabowo: Selfie, Pak!
Menhan Prabowo Subianto ditodong untuk berfoto bersama dengan ibu-ibu IKKT Pragati Wira Anggini. Momen ini terjadi di Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta. Foto/Dok/Kemhan
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto ditodong untuk berfoto bersama dengan ibu-ibu IKKT Pragati Wira Anggini. Momen ini terjadi di Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta, saat Prabowo hendak berangkat kunjungan kerja ke Palembang, Jumat (15/7/2022).

Para ibu-ibu tersebut adalah istri prajurit TNI yang ada dalam Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI di bawah naungan langsung mabes TNI.

Baca juga: Prabowo Temui Menhan UEA Bahas Pertahanan, Ada Apa?

Mereka mengenakan seragam kebanggaan organisasi IKKT berwarna ungu muda. Anggota dari IKKT tidak hanya di kalangan militer saja, tetapi juga para istri yang suaminya bekerja sebagai PNS di lingkungan mabes TNI.

Para istri prajurit tersebut menunggu Prabowo di sebuah ruangan. Saat Prabowo masuk, mereka langsung berfoto bersama dengan pose formal.

"Salam ke Panglima ya. Terima kasih," kata Prabowo usai berfoto.

Baca juga: Menhan Prabowo Subianto Temui Habib Luthfi bin Yahya

Namun belum habis sampai di situ, setelah berfoto bersama dengan pose formal, para istri prajurit kembali mengajak Prabowo untuk ber-selfie.

"Bapak boleh selfie? Sekali lagi ya Pak ya. Satu, dua, tiga," kata salah satu istri prajurit sambil mengangkat ponselnya diikuti dengan ibu-ibu yang lainnya.

"Aduh enggak kelihatan," ujar salah satu dari mereka. Prabowo pun tersenyum.

"Komandonya belum Pak. Bapak Komandonya Pak," ujar istri prajurit yang memegang ponsel tersebut meminta Prabowo berpose dengan gaya komando.

Prabowo pun langsung mengepalkan tangannya. Namun, ternyata kepalan tangan Prabowo menghalangi wajah ibu-ibu lain yang ada di belakangnya. Prabowo pun menurunkan sedikit kepalan tangannya agar tidak menghalangi wajah ibu-ibu tersebut.
(maf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2764 seconds (11.210#12.26)