Prabowo Subianto Diterima Semua Kalangan Masyarakat

Sabtu, 08 Juli 2023 - 20:53 WIB
loading...
Prabowo Subianto Diterima Semua Kalangan Masyarakat
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dinilai sebagai capres yang diterima semua kalangan masyarakat. Ketua umum Partai Gerindra itu merupakan tokoh inspirasi bagi anak muda. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dinilai sebagai capres yang diterima semua kalangan masyarakat. Ketum Partai Gerindra itu merupakan tokoh inspirasi bagi anak muda.

Capres 2024 itu juga sosok yang membaur dan mudah bergaul termasuk kepada kalangan anak muda. “Kalau misalnya di luar orang ngiranya Pak Prabowo itu kaku dan menyeramkan ternyata sangat bisa berbaur juga sama milenial, sama kita-kita, sama teman-teman wartawan segala macam jadi top lah,” kata Pengusaha sekaligus Konten Kreator Arief Muhammad kepada wartawan, Sabtu (8/7/2023).

Lebih lanjut Arief mengungkapkan Prabowo merupakan sosok yang humoris dan suka bercanda. Arief mengaku pertemuannya dengan capres Partai Gerindra itu di luar ekspektasinya. “Kita juga ngobrol-ngobrol sama beliau dan apa ya banyak cerita-cerita, ada yang menginspirasi ada yang lucu-lucu juga,” tandasnya.

Arief berharap Prabowo bisa terus berjuang untuk memajukan Indonesia ke arah yang lebih baik dan selalu menjadi panutan untuk semua generasi di Tanah Air. “Harapan buat Bapak, sehat selalu, dan apa yang diperjuangkan bisa tercapai. Selalu jadi panutan untuk seluruh rakyat Indonesia,” tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3265 seconds (0.1#10.140)