DPR Apresiasi Upaya Menteri BUMN dan Menlu Hadirkan Vaksin Corona

Selasa, 25 Agustus 2020 - 16:47 WIB
loading...
A A A
Menurut dia, masyarakat saat ini membutuhkan vaksin agar pandemi Corona ini segera bisa teratasi, kemudian masyarakat bisa kembali hidup normal, pelajar bisa kembali bersekolah, dan tidak ada lagi Pemutusan Hubungan Kerja (PHK).

"Yang dibutuhkan rakyat itu kan vaksin, lalu vaksin ditemukan bisa diberikan ke masyarakat, lalu ekonomi kita bangkit, itu yang dibutuhkan rakyat sekarang, kalau yang berdebat-debat itu tidak pernah turun ke rakyat tidak tahu, tidak mendengar aspirasi rakyat, rakyat butuh sekarang ekonomi bisa pulih. Mereka bisa makan, mereka tidak kena PHK, mereka bisa bekerja, anak mereka bisa sekolah itu yang dibutuhkan rakyat sekarang," jelasnya.

Dirinya berencana, mendaftarkan diri menjadi relawan uji klinis III vaksin Corona gelombang berikutnya. "Insya Allah saya juga berencana, mungkin bulan September saya juga akan mendaftar sebagai relawan untuk uji klinis vaksin Covid-19 ini," pungkasnya.

Sekadar diketahui sebelumnya, Erick Thohir mengungkapkan dalam perjanjian itu Bio Farma tidak hanya sekadar mengolah dan mendistribusikan, melainkan juga ada unsur transfer teknologi.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3491 seconds (0.1#10.140)