Gembira Didukung Partai Perindo di Pilkada Sumbar, Mahyeldi: Makin Mengokohkan Perjalanan Kami

Rabu, 14 Agustus 2024 - 15:51 WIB
loading...
Gembira Didukung Partai...
Mahyeldi Ansharullah menyambut dengan gembira dukungan Partai Perindo terhadapnya di Pilkada Sumatera Barat (Sumbar) 2024. Mahyeldi mengatakan dukungan ini akan semakin mengokohkan pencalonannya bersama Vasco Ruseimy. Foto/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Mahyeldi Ansharullah menyambut dengan gembira dukungan Partai Perindo terhadapnya di Pilkada Sumatera Barat (Sumbar) 2024. Mahyeldi mengatakan dukungan ini akan semakin mengokohkan pencalonannya bersama Vasco Ruseimy .

"Kami dan Pak Vasco mengucapkan terima kasih kepada Mbak Angela sebagai Ketua Perindo serta pengurus Perindo yang telah memberikan dukungan untuk maju Pilkada. Dengan dukungan Perindo itu tentu akan lebih memperkuat,” kata Mahyeldi seusai menerima surat rekomendasi di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Selasa (13/8/2024).

Mahyeldi meyakinkan bertambahnya dukungan Partai Perindo juga akan turut membantu berjalannya program-program di pemerintahan mendatang. Perindo merupakan partai keempat setelah PKS, Gerindra, dan Demokrat yang mendukung Mahyeldi.

"Tentu dengan bersamanya Perindo bersama kami, transportasi itu akan menjadi bagian yang akan menguatkan dan juga akan mengokohkan perjalanan kami selanjutnya. Mudah-mudahan sesuai harapan akan menjadi bagian yang akan kita bersama dalam rangka untuk menghadirkan kesejahteraan untuk masyarakat di Sumatera Barat," jelasnya.

Mahyeldi juga meyakinkan jajaran Partai Perindo akan dilibatkan untuk pemenangan dirinya dan Vasco pada Pilkada Sumbar 2024. Strategi dan komunikasi bakal terus dilakukan agar kemenangan bisa tercapai.



"Ini menjadi langkah bersama kita dalam langkah untuk mengatur strategi dan kemudian juga untuk bagaimana kesuksesan di dalam pemilihan nantinya."
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)