alexametrics

MNC Peduli-Pajero Owners Community Gelar Aksi Sosial di Rumpin Bogor

loading...
MNC Peduli-Pajero Owners Community Gelar Aksi Sosial di Rumpin Bogor
MNC Peduli bersama Pajero Owners Comunity (POC) menggelar kegiatan sosial bertajuk Berbagi Bersama di Hari Kemerdekaan. Foto/MNC Media
A+ A-
JAKARTA - MNC Peduli bersama Pajero Owners Comunity (POC) menggelar kegiatan sosial bertajuk Berbagi Bersama di Hari Kemerdekaan.Aksi sosial ini diperuntukkan bagi warga Kampung Cijantur, Desa Rabak Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat yang berada di daerah relatif sulit terjangkau.
Kegiatan digelar memperingati Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 pada tanggal 17 Agustus lalu.

Dalam kegiatan ini, MNC Peduli dan POC memberikan bantuan sembako untuk masyarakat yang membutuhkan. Hal itu sebagai bentuk dari wujud kepedulian sesama.

MNC Peduli dan POC juga berbagi kegembiraan kepada 70 anak-anak di SDN Kadusewu dengan memberikan sumbangan peralatan sekolah serta melakukan berbagai macam permainan.



Dengan medan jalan yang relatif berat untuk mencapai lokasi menuju ketinggian 800 meter di atas permukaan laut, tidak memupuskan semangat MNC Peduli dan POC untuk mengisi dan merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia bersama masyarakat dan anak-anak di Dusun Babak Rumpin.
Acara diikuti oleh perwakilan masyarakat yang hadir dari populasi Kampung Cijantur sekitar kurang lebih 275 kepala keluarga dengan 1.200 jiwa.
Head of CSR MNC Group, Tengku Havid mengungkapkan kegiatan ini bertujuan untuk merayakan kemerdekaan di daerah yang terisolasi. Di Desa Cijantur terdapat 1.200 jiwa lebih dan ingin sedikit berbagi.

“Intinya adalah kita merayakan kemerdekaan ini dengan berbagi bersama dengan rasa kegembiraan” ujar Tengku.

Atok Urasid selaku Ketua POC Indonesia mengatakan, apa yang telah dilakukan adalah hal yang terbaik dengan medan off road yang sangat menantang sehingga akhirnya bisa sampai di Desa Cijantur.

“Terima kasih juga kepada MNC Peduli yang sudah bekerja sama dengan POC Indonesia dalam rangka bakti sosial 17 Agustus ini” lanjut Atok.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak