Jusuf Hamka Ragu Keputusan Airlangga Mundur dari Ketum Golkar Atas Keinginan Pribadi

Senin, 12 Agustus 2024 - 13:45 WIB
loading...
Jusuf Hamka Ragu Keputusan...
Pengusaha jalan tol Jusuf Hamka meragukan keputusan Airlangga Hartarto mundur dari jabatan Ketua Umum Partai Golkar atas keinginan pribadi. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pengusaha jalan tol Jusuf Hamka meragukan keputusan Airlangga Hartarto mundur dari jabatan Ketua Umum Partai Golkar atas keinginan pribadi. Namun, dia mengaku tak mengetahui bila ada pihak yang menekan Airlangga sehingga harus memutuskan mundur.

Pernyataan itu dilontarkan Jusuf Hamka saat disinggung adanya pihak yang menekan Airlangga sehingga harus memutuskan mundur dari Ketua Umum Partai Golkar

"Nah itu saya juga belum tahu siapa yang memaksa beliau. Kalaupun, kalaupun itu keinginan beliau pribadi, saya juga ragu kalau ditanya. Tapi kalau ada yang memaksa mundur atau tidak, wa allahu allam bi sawab," tutur Jusuf Hamka saat ditemui di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Senin (12/8/2024).



Saat disinggung isu yang penyebab mundurnya Airlangga mundur dari jabatan Ketua Umum Golkar lantaran adanya tekanan dari pihak Istana, Jusuf Hamka mengaku tak mengetahui.

"Saya tidak pasti. Saya cuma semilir angin lewat-lewat, saya cuma dengar nggak pasti aja gitu. Ya kan kepastiannya kalian lebih tahu dah, masa sih saya harus ngajarin bebek berenang?" tandasnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)