Momen Airlangga Makan Bakso Bersama Presiden Jokowi di IKN

Minggu, 11 Agustus 2024 - 23:59 WIB
loading...
Momen Airlangga Makan...
Berdasarkan unggahan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Airlangga Hartarto tampak sedang menyantap bakso, duduk tepat di sebelah Presiden Joko Widodo (Jokowi). Foto/Tangkapan layar IG @smindrawati
A A A
JAKARTA - Setelah mengumumkan pengunduran diri sebagai Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto terbang ke Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur. Airlangga yang juga Menko Perekonomian makan malam bersama Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) dan Wapres Ma'ruf Amin.

Berdasarkan unggahan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Airlangga tampak sedang menyantap bakso, duduk tepat di sebelah Presiden Joko Widodo (Jokowi). Di seberangnya ada Menteri Pertahanan yang juga Presiden Terpilih, Prabowo Subianto.

"Presiden @jokowi dan Wapres @kyai_marufamin bersama Presiden terpilih @prabowo dan Opung @luhut.pandjaitan dan Menko @airlanggahartarto_official sedang menikmati bakso," tulis Sri Mulyani dalam postingan Instagram-nya, Minggu (11/8/2024).



Di antara menteri yang berada di unggahan Sri Mulyani adalah Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Komunikasi dan Informatika Indonesia Budi Arie Setiadi, dan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Sri Mulyani mengatakan bahwa makan malam dilakukan di lokasi dengan latar belakang Istana Negara dan Istana Garuda.
Di unggahan lainnya, Sri Mulyani juga berfoto Bersama Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.



"Baru saja tiba di Sumbu Kebangsaan IKN. Di bawah sinar bulan sabit di atas langit. Berfoto dengan yang paling sibuk dan paling bertanggung jawab pembangunan IKN Pak Basuki Hadimuljono Ketua OIKN/Menteri PUPR - dan Ketua Satgas Pembangunan Infrastruktur PUPR Pak Danis Sumadilaga - Ibu Dirjen Cipta Karya PUPR Ibu Diana Kusumastuti," tulis Sri Mulyani.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0786 seconds (0.1#10.140)