22 Instansi Daerah Terima Penghargaan Pemimpin Daerah Awards 2024, Ini Daftarnya

Kamis, 08 Agustus 2024 - 23:18 WIB
loading...
22 Instansi Daerah Terima...
Pemimpin Daerah Awards 2024 yang diselenggarakan iNews Media Group memberikan apresiasi kepada pemimpin daerah yang memberikan kontribusi besar kepada wilayahnya. Foto/SINDOnews/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Pemimpin Daerah Awards 2024 yang diselenggarakan iNews Media Group memberikan apresiasi kepada pemimpin daerah yang memberikan kontribusi besar kepada wilayahnya. Penghargaan bergengsi ini digelar di Jakarta Concert Hall (JCH) iNews Tower, Jakarta Pusat, Kamis (8/8/2024) malam.

Sebanyak 22 instansi pemerintah atau lembaga pemerintah mendapat predikat pemenang dalam tujuh kategori. Kategori-kategori itu meliputi Pelayanan Publik, Reformasi Birokrasi, Percepatan Pembangunan, Peningkatan Ekonomi Daerah, Kerja Sama Strategis, Inovasi Daerah, dan Pengembangan Pariwisata.



Dalam sambutannya, Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan dalam rangka memberikan apresiasi kepada kepala daerah. Selain itu juga untuk memotivasi kepala-kepala daerah lainnya.

“Award ini ditunjukkan dan memiliki dua tujuan yang pertama menentukan apeesiasi dari kepala atau pemimpin daerah yang berprestasi,” ujar Hary Tanoesoedibjo, Kamis (8/8/2024).

“Kedua untuk memberikan contoh kepada pemimpin daerah yang lain agar termotivasi untuk juga memberikan kontribusi yang lebih,” sambung dia.

Secara rinci pemenang Pemimpin Daerah Awards 2024 berdasarkan kategori dan sub kategori:

Kategori Pelayanan Publik

1. Kabupaten Simalungun (Transformasi Keterbukaan Informasi Publik)

2. Kabupaten Sidoarjo (Layanan Terpadu Kemasyaratan)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)