Komunikasi dengan Mahyeldi Lancar, Partai Perindo Akan Tentukan Sikap di Pilgub Sumbar

Selasa, 06 Agustus 2024 - 12:05 WIB
loading...
Komunikasi dengan Mahyeldi...
Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Michael Victor Sianipar mengatakan Partai Perindo rutin menjalin komunikasi dengan Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Perindo , Michael Victor Sianipar mengatakan Partai Perindo rutin menjalin komunikasi dengan Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah . Hal itu sebagaimana disampaikan Michael setelah menerima kunjungan Mahyeldi di Kantor DPP Perindo, Jakarta, Selasa (6/8/2024).

"Komunikasi sudah berjalan dengan sangat baik dan kita tadi sudah banyak diskusi dengan Mbak Ketum (Angela Tanoesoedibjo) juga terkait prestasi-prestasi beliau selama ini memimpin Sumbar," ujar Michael.



"Dan banyak sekali pengalaman beliau yang menunjukkan beliau adalah pemimpin yang merakyat yang dicintai masyarakat Sumbar," sambungnya.

Michael menjelaskan dalam waktu dekat partainya akan menentukan sikap terkait Pilkada Serentak 2024, khususnya Sumbar. Menurutnya, hal itu akan diumumkan setelah rapat Desk Pilkada Partai Perindo.

"Jadi harapannya kami juga bisa jadi bagian pemenangan untuk pilkada serentak khususnya di Sumbar, sifatnya nanti kami akan siapkan surat terkait dengan keputusan partai," jelasnya.



"Kami akan rampungkan di rapat Desk Pilkada, untuk sesuai dengan mekanisme partai. Tapi yang bisa saya sampaikan komunikasi sudah terjadi sangat baik, seharusnya tidak lama lagi akan ada pernyataan resmi dan juga dalam satu bentuk dukungan," pungkasnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1968 seconds (0.1#10.140)