Ikuti Partai Perindo, PSI Dukung Dominggus Mandacan-M Lakotani di Pilgub Papua Barat

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 17:59 WIB
loading...
Ikuti Partai Perindo,...
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep memberikan dukungan kepada Dominggus Mandacan-M Lakotani di Pilgub Papua Barat 2024. Foto/SINDOnews/achmad al fiqri
A A A
JAKARTA - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengikuti langkah Partai Perindo yang mendukung duet Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Papua Barat 2024. Dukungan diberikan langsung oleh Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep.

"Jadi hari ini kami menyerahkan rekomendasi dari DPP PSI," kata Kaesang di Flypower Indonesia, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2024).

Kaesang menjelaskan, pemberian surat rekomendasi dukungan di arena Flypower Indonesia ditujukan agar bakal calon kepala daerah dapat bergerak cepat untuk mengatasi masalah rakyat. Flypower Indonesia merupakan arena bulu tangkis milik mantan atlet bulu tangkis yang dijuluki Smash 100 Watt, Hariyanto Arbi.



"Jadi, saya juga berharap, nanti kepada calon kepala daerah yang telah kami usung bisa melakukan apa yang Mas Hariyanto Arbi lakukan yaitu mensmash kemiskinan, mensmash korupsi yang ada di daerahnya masing-masing," tutur Kaesang.

Sekadar informasi, pasangan Dominggus Mandacan-Mohamad Lakotani telah mendapat dukungan tiga partai politik, yaitu Partai Nasdem, Partai Perindo, dan Partai Demokrat.



Selain memberi dukungan ke pasangan Dominggus Mandacan-Mohamad Lakotani, PSI juga memberikan surat rekomendasi dukungan di 10 kabupaten kota. Adapun rincian surat dukungan itu sebagai berikut:

1. Kabupaten Kaimana
Bupati : Freddy Thie

2. Kabupaten Buru Selatan
Bupati : Abdul Haris Wally
Wakil Bupati : Elisa Ferianto Lesnusa
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)