Angela Tanoesoedibjo Lanjutkan Estafet Kepemimpinan Perindo, PSI Siap Berkolaborasi

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 17:54 WIB
loading...
Angela Tanoesoedibjo...
Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Raja Juli Antoni turut menyambut baik terpilihnya Angela Tanoesoedibjo sebagai Ketua Umum Partai Perindo. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) , Raja Juli Antoni turut menyambut baik terpilihnya Angela Tanoesoedibjo sebagai Ketua Umum Partai Perindo. Ia optimistis Perindo bisa semakin maju di bawah kepemimpinan Angela.

Apalagi, kata Raja Juli, Angela merupakan sosok anak muda yang memiliki wawasan luas. Sesama Wakil Menteri (Wamen), Raja Juli menilai Angela juga merupakan figur yang profesional.



"Sepanjang pengetahuan saya, Mbak Angela itu adalah seorang anak muda yang berpikiran cukup luas, wawasannya luas. Saya sebagai Wamen juga berinteraksi dengan beliau, kelihatan bahwa beliau seorang yang profesional," ujar Raja Juli saat ditemui di Flypower Indonesia, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2024).

Kendati demikian, Raja Juli pun berharap Angela bisa menjalankan amanah dengan baik sebagai Ketua Umum Partai Perindo. Bahkan, ia menyatakan, PSI siap bekerja sama dengab Perindo sesama anak muda.

"Dari PSI kami berdoa, Mbak Angela dapat amanah sebagai Ketum Perindo. Dan tentu kami siap bekerja sama, berkolaborasi sama-sama anak muda. Sekali lagi, sukses Mbak Angela," tandasnya.

Sekadar informasi, Hary Tanoesoedibjo (HT) telah menunjuk Angela Tanoesoedibjo sebagai Ketua Umum Partai Perindo menggantikan dirinya. Angela ditunjuk menjadi Ketua Umum tepat di acara penutupan Mukernas Partai Perindo.

“Bersama ini saya akan mengumumkan bagian dari transformasi itu, saya akan menugaskan Mbak Angela Tanoesoedibjo untuk menjadi Ketua Umum Partai Perindo,” ujar HT di ruang Mukernas Partai Perindo, Rabu (31/7/2024).



Penunjukan itu langsung disambut meriah kader Partai Perindo yang hadir. HT pun langsung menyerahkan surat penugasan itu di hadapan kader Perindo lainnya.

“Saya tetap akan di partai sebagai Ketua Majelis Persatuan Partai untuk mengayomi semua,” tutupnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)