Jokowi Sebut Tantangan Baru Selalu Bermunculan: Kita Harus Bersatu

Kamis, 01 Agustus 2024 - 23:17 WIB
loading...
Jokowi Sebut Tantangan...
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan tantangan baru akan selalu bermunculan. Ia meminta seluruh masyarakat untuk bersatu. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan tantangan baru akan selalu bermunculan. Ia meminta seluruh masyarakat untuk bersatu.

Hal itu ia sampaikan di acara Zikir dan Doa Kebangsaan di Istana Negara, Jakarta, Kamis (1/8/2024) malam. Mulanya, Jokowi bersyukur Indonesia mampu bertahan meski dunia tengah dilanda krisis ketidakpastian global.

Baca juga: Jokowi Sampaikan Maaf selama Jadi Presiden: Saya Tidak Sempurna, Hanya Manusia Biasa

“Alhamdulillah puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas segala perlindungan dan anugerahnya bagi bangsa Indonesia, sehingga kita mampu terus bertahan, mampu terus bertumbuh walau dunia tengah dilanda berbagai krisis ketidakpastian global, ketidakpastian geopolitik, perubahan iklim,” ujar Jokowi.

Jokowi menuturkan ke depan tantangan baru akan terus bermunculan. Ia menilai tantangan itu tidak mudah.

“Ke depan tantangan yang kita hadapi juga tidak mudah, berbagai bentuk krisis, dan tantangan baru akan bermunculan, akan selalu datang silih berganti,” tuturnya.

Oleh karena itu, ia meminta seluruh masyarakat Indonesia untuk terus maju, saling menguatkan hingga tolong-menolong.



“Oleh karena itu, sebagai bangsa kita harus selalu bersatu padu, setuju? Harus saling menguatkan, setuju? Harus saling membantu, setuju? Saling tolong menolong dan saling mendoakan untuk keselamatan kita semuanya sebagai sebuah bangsa dan untuk kemajuan Indonesia yang kita cintai,” pungkasnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)