Jangan Lewatkan Malam Ini INTERUPSI Vonis Bebas Pelindas Dini bersama Anisha Dasuki, Maruarar Siahaan, Saor Siagian, dan Narasumber Kredibel Lainnya, pukul 20.00 WIB, Live hanya di iNews

Kamis, 01 Agustus 2024 - 18:03 WIB
loading...
Jangan Lewatkan Malam...
Jangan Lewatkan Malam Ini INTERUPSI Vonis Bebas Pelindas Dini pukul 20.00 WIB, Live hanya di iNews. Foto/iNews
A A A
JAKARTA - Kasus kematian Dini Sera Arfianti, perempuan muda yang meninggal di tangan kekasihnya Ronald Tanur, menunjukkan adanya ketidakadilan hukum di Indonesia. Pengadilan Negeri Surabaya memvonis bebas Ronald dari segala tuduhan yang menjeratnya.

Keputusan ini tentunya menimbulkan gelombang protes dan ketidakpuasan yang luas serta menambah panjang daftar kasus bahwa keadilan seolah belum sepenuhnya ditegakkan di negeri ini.

Dalam episode terbaru INTERUPSI malam ini bersama Anisha Dasuki, Maruarar Siahaan, Saor Siagian, dan narasumber kredibel lainnya akan kembali mengangkat kasus tragis yang terjadi pada 2023 tersebut.

Temuan-temuan fakta di persidangan tidak dipertimbangkan, meskipun saat kejadian mengerikan tersebut terjadi, saksi mata sempat melihat tragedi mengerikan tersebut. Beberapa di antaranya berusaha membantu, namun sayangnya, nyawa Dini tidak dapat diselamatkan.

Proses pengadilan Ronald Tannur penuh dengan sorotan publik. Banyak yang berharap bahwa keadilan akan ditegakkan dengan hukuman yang setimpal bagi pelaku.

Namun, harapan itu sirna ketika hakim memutuskan untuk membebaskan Ronald dari segala tuduhan. Keputusan ini didasarkan pada anggapan bahwa tindakan Ronald bukanlah pembunuhan berencana, melainkan sebuah kecelakaan yang terjadi dalam situasi yang tidak terkendali.

Lantas, akankah ada keadilan bagi keluarga Dini Sera?

Selengkapnya, jangan lewatkan malam ini di INTERUPSI "Vonis Bebas Pelindas Dini" bersama narasumber, Alex Adam-Humas PN Surabaya, Maruarar Siahaan-Mantan Hakim Peradilan Umum, Dimas Yemahura-Pengacara Keluarga Dini Sera, Alfika Risma-Adik Almarhum Dini Sera, Saor Siagian-Praktisi Hukum, dan narasumber kredibel lainnya, pukul 20.00 WIB, Live hanya di iNews.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)