Dasco Yakin Perindo Akan Temani Partai Lain di Parlemen pada 2029

Rabu, 31 Juli 2024 - 19:46 WIB
loading...
Dasco Yakin Perindo...
Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad memberikan keterangan kepada media usai menghadiri penutupan Mukernas Partai Perindo, Rabu (31/7/2024). FOTO/MPI/JONATHAN SIMANJUNTAK
A A A
JAKARTA - Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengapresiasi trasformasi yang dilakukan Partai Perindo . Salah satunya pergantian Ketua Umum dari Hary Tanoesoedibjo kepada Angela Tanoesoedibjo.

Dasco meyakini transformasi tersebut akan berbuah positif bagi Partai Perindo. Ia meyakini Partai Perindo bisa menjadi partai yang berada di Parlemen pada 2029 mendatang.

"Tentunya dengan terobosan ini saya yakin bahwa Partai Perindo pada tahun 2029 akan menemani partai-partai lain seperti Partai Gerindra di parlemen di DPR RI," kata Dasco dalam sambutannya di Penutupan Mukernas Partai Perindo, Rabu (31/7/2024).



Sejalan dengan itu, Dasco juga berharap agar anggota legislatif dari Partai Perindo di tingkat provinsi dan kabupaten/kota juga meningkat. Sebagaimana diketahui, pada Pileg 2024 Perindo berhasil mendapatakan 381 anggota legislatif di tingkat daerah.

"Akan lebih banyak lagi anggota legislatif yang akan duduk di DPRD provinsi dan kabupaten/kota," katanya.

Transformasi ini juga diharapkan mampu membawa ide-ide kreatif baru dari Partai Perindo. Termasuk ide-ide tentang persatuan bagi kesejahteraan Indonesia.

"Nah untuk itu kami ucapkan selamat kepada partai perindo yang telah sukses melakukan transformasi dengan ide-ide yang kreatif dengan ide-ide persatuan," katanya.



"Sekali lagi saya tidak berpanjang lebar, saya ucapkan selamat atas mukernas yang sudah berlanjut dan kemudian transformasi yang telah terjadi dan saya ucapkan untuk partai Perindo agar di dalam ruang yang masih besar kita bersama-sama membangun bangsa dan negara," katanya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1525 seconds (0.1#10.140)