HT: Perindo Harus Ikut Percepat Transformasi Pendidikan Nasional

Rabu, 31 Juli 2024 - 19:26 WIB
loading...
HT: Perindo Harus Ikut...
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mendorong kader Perindo ikut mempercepat transformasi pendidikan nasional pada penutupan Mukernas di Jakarta Concert Hall (JCH) iNews Tower, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2024). Foto: SINDOnews/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mendorong kader Partai Perindo ikut mempercepat transformasi pendidikan nasional. Sebab, pendidikan di Indonesia masih jauh tertinggal dibandingkan negara-negara maju.

“Tentunya mempercepat pendidikan nasional, karena kita tahu banyak warga yang masih ketinggalan,” ujar HT saat penutupan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Perindo di Jakarta Concert Hall (JCH) Gedung iNews Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2024).



Apalagi Indonesia mengalami bonus demografi sekitar 15-20 tahun mendatang jumlah penduduk nasional akan mencapai 320 juta jiwa. Karena itu, bonus demografi harus dimaksimalkan sebaik mungkin agar visi Indonesia Emas 2045 tercapai.

Menurut HT, pendidikan penting untuk membuat Indonesia menjadi lebih produktif sehingga bisa bersaing dengan negara lain.

“Jadi pendidikan sangat penting karena akan membuat masyarakat Indonesia menjadi lebih produktif sehingga mampu bersaing khususnya terhadap negara-negara lain,” katanya.

HT juga mendorong transformasi khususnya di dalam Partai Perindo juga menghasilkan tokoh-tokoh muda. “Itu dapat kita lihat di jajaran DPP dan akan kita lanjutkan juga di DPW ataupun DPD karena pemilih paling besar nanti di tahun 2029 adalah masyarakat muda khususnya masyarakat milenial,” ujarnya.

“Dan untuk itu sebagai wujud nyata daripada transformasi ini, saya mengimbau kepada seluruh jajaran Partai Perindo untuk tetap optimistis bahwa strategi transformasi ini dapat kita wujudkan dengan baik,” kata HT.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1380 seconds (0.1#10.140)