Santri MBS Hadiri Milad ke-63 IPM di TMII

Selasa, 30 Juli 2024 - 16:31 WIB
loading...
Santri MBS Hadiri Milad...
Santri MBS Ki Bagus Hadikusumo menghadiri Milad ke-63 Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) di Padepokan Pencak Silat, TMII, Jakarta Timur. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Santri MBS Ki Bagus Hadikusumo menghadiri Milad ke-63 Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) di Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Acara ini dibuka dengan penampilan Hadroh oleh SMA MBS yang memukau hadirin.

Para kader IPM se-Jabodetabek berkumpul untuk bersilaturahmi dan bertukar pengalaman. Hadir pula Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Haedar Nashir dan tokoh Muhammadiyah lainnya seperti, Saleh Daulay, Zulkifli Hasan, Edi Soeparno, BPH LAZISMU Pusat, dan Ketua FGM Pusat.

Acara ini juga diisi dengan diskusi bersama PP IPM. Momen spesial terjadi ketika empat santri MBS berhasil menjawab pertanyaan tentang Pancasila dari Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, masing-masing mendapatkan hadiah Rp1 juta.

Peringatan Milad ke-63 IPM tidak hanya menjadi ajang peringatan, tetapi juga mempererat silaturahmi dan semangat juang para pelajar Muhammadiyah.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1540 seconds (0.1#10.140)