3 Agenda Utama Mukernas Perindo 2024, Rekomendasi Cakada hingga Konsolidasi Internal DPW

Senin, 29 Juli 2024 - 18:12 WIB
loading...
3 Agenda Utama Mukernas...
Ketua Harian Nasional DPP Perindo, Angela Tanoesoedibjo mengatakan ada tiga agenda utama Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Perindo 2024. Foto/Aldhi Chandra/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Harian Nasional DPP Perindo, Angela Tanoesoedibjo mengatakan ada tiga agenda utama Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Perindo 2024 . Mulai dari memberikan rekomendasi ke sejumlah calon kepala daerah (cakada) hingga konsolidasi internal Dewan Pimpinan Wilayah (DPW).

Hal itu disampaikan Angela menjelang pembukaan Mukernas di Jakarta Concert Hall (JCH) iNews Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/7/2024).

"Adapun maksud dan tujuan Mukernas ini digelar yaitu untuk konsolidasi internal dan penguatan organisasi menjelang pilkada dan sebagai fondasi 2029. Dengan 3 agenda utama yaitu, pemberian rekomendasi cakada, pembinaan kader, dan anggota legislatif terpilih agar siap bekerja sebelum dilantik, dan konsolidasi DPW," ujar Angela dalam konferensi pers.

Angela mengatakan bahwa tema yang diangkat dalam Mukernas yakni 'Transformasi: Bangkit Untuk Indonesia Sejahtera'. Adapun Mukernas Partai Perindo dihelat selama tiga hari mulai 29-31 Juli 2024 mendatang.

"Partai Perindo menggelar musyawarah kerja nasional atau Mukernas 2024, dengan tema "Transformasi: Bangkit Untuk Indonesia Sejahtera". Mukernas Partai Perindo 2024 akan dilakukan sejak hari ini tanggal 29 Juli hingga tanggal 31 Juli mendatang," tuturnya.



Sebagai informasi, Angela didampingi Bendahara Umum DPP Perindo, Angkie Yudistia; Wakil Ketua Umum DPP Perindo, Michael Victor Sianipar dan Ferry Kurnia Rizkiyansyah; dan Ketua Pelaksana Mukernas Perindo, M Sopiyan.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)