Angela Tanoesoedibjo: Megawati, Anies, hingga Sandiaga Uno Akan Jadi Pembicara di Mukernas Perindo

Senin, 29 Juli 2024 - 18:02 WIB
loading...
Angela Tanoesoedibjo:...
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo menyebutkan sejumlah tokoh nasional seperti Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri akan menjadi pembicara dalam Mukernas Perindo. Foto/Aldhi Chandra/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo menyebutkan sejumlah tokoh nasional seperti Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri akan menjadi pembicara dalam Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Perindo . Selain itu, ada nama mantan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan serta Sandiaga Uno.

Hal itu disampaikan Angela menjelang pembukaan Mukernas di Jakarta Concert Hall (JCH) iNews Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/7/2024).



Angela menjelaskan agenda pertama yakni pembukaan serta memberikan rekomendasi dukungan kepada sejumlah calon kepala daerah (Cakada) di 60 wilayah kabupaten/kota di Indonesia.

"Di hari kedua, akan ada bimtek (bimbingan teknis) bagi kader, yang diawali dengan sesi khusus Kebangsaan dan Pancasila dari Presiden ke-5 RI, Ibu Megawati Soekarnoputri. Dan dilanjutkan dengan 4 sesi pembinaan yaitu sesi perjuangan Partai Perindo oleh saya sendiri dan Pak Sekjen Ahmad Rofiq, sesi Politik Berintegritas oleh Pak Nawawi Pomolango dan Pak Sudirman Said, sesi Komunikasi Politik oleh Prof Effendi Gazali dan Mba Puteri Komarudin, dan sesi Fungsi Kedewanan oleh Prof Muchlis Hamdy, Bu Bivitri Susanti, dan Bu Titi Anggraini," ujar Angela.

"Di hari ketiga, akan dilanjutkan 3 sesi pembinaan, yaitu Sesi Manajemen Konstituen oleh Bang Eep Saefulloh Fatah dan Bang Adian Napitupulu, sesi Bisnis, Ekonomi dan Investasi oleh Pak Sandiaga Uno, dan Pak Dirgayuza Setiawan, serta sesi Hubungan Legislatif dan Eksekutif oleh Pak Anies Rasyid Baswedan," sambungnya.

Angela membeberkan di hari ketiga Mukernas Perindo juga akan diadakan tiga sidang pleno untuk membahas pemenangan pilkada, transformasi organisasi, serta program kerja sampai dengan 2025.



"Kami yakin, Mukernas Partai perindo 2024 akan memacu semangat dan militansi kader partai, meningkatkan pengetahuan, dan meneguhkan komitmen integritas kader dalam pengabdiannya kepada kemajuan NKRI, serta menguatkan organisasi Partai Perindo untuk meraih kemenangan di Pilkada 2024," paparnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)