Mukernas Partai Perindo 2024, Upaya Melihat Situasi di Indonesia dan Dunia

Sabtu, 27 Juli 2024 - 00:33 WIB
loading...
Mukernas Partai Perindo...
Sekretaris Mukernas Partai Perindo 2024 Manik Marganamahendra menyatakan tema yang diambil tahun ini merupakan upaya partainya melihat situasi terkini Indonesia bahkan dunia. Foto/SINDOnews/nur khabibi
A A A
JAKARTA - Sekretaris Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Perindo 2024 , Manik Marganamahendra menyatakan tema yang diambil tahun ini merupakan upaya partainya melihat situasi terkini Indonesia. Termasuk situasi yang terjadi di dunia.

Diketahui, Partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Harian Angela Tanoesoedibjo itu, akan menggelar Mukernas dengan tema “Transformasi Bangkit untuk Indonesia Sejahtera” pada 29-31 Juli 2024.

"Untuk tema yang kami angkat di Mukernas 2024 ini sebenarnya adalah upaya kami untuk melihat situasi yang terjadi di Indonesia bahkan dunia," kata Manik, Jumat (26/7/2024).



Politisi Partai berlambang Rajawali mengepakkan sayap itu menyebutkan, dinamika kehidupan di tengah masyarakat terus berkembang. Tantangan dari waktu ke waktu pun berubah.

"Kita mengetahui bahwa masyarakat kita juga terus berkembang kita melihat ada banyak sekali tantangan yang kita hadapi sebagai sebuah bangsa dan kita membutuhkan adanya upaya perbaikan ke arah yang tentunya lebih baik dan itu adalah langkah transformasi," ujar politisi muda partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)