Harlah ke-21, Cak Imin Harap PKB Tetap Istiqomah

Selasa, 23 Juli 2019 - 22:49 WIB
Harlah ke-21, Cak Imin Harap PKB Tetap Istiqomah
Harlah ke-21, Cak Imin Harap PKB Tetap Istiqomah
A A A
JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar peringatan hari lahir ke-21 di Kantor Dewan Pengurus Pusat PKB, Jakarta Pusat, Selasa (23/7/2019) malam. Ketua umum PKB Muhaimin Iskandar mensyukuri lampauan perjuangan yang telah dilalui hingga usia ke-21 tahun.

Berbagai perjalanan telah ditorehkan dan berhasil dilalui. Maka dari itu, Cak Imin sapaan akrabnya berharap PKB tetap istiqomah dan konsisten mengawal nilai juang islam yang menjadi gagasan PKB.

"Dari sejarah kelahiran hingga hari ini, PKB selalu berusaha istiqomah dan konsisten dalam mengawal nilai-nilai juang Islam ahli sunnah wal jamaah, Islam rahmatan lil alamin, yang menjadi bagian dari gagasan pemikiran dan kebijakan langkah," ujar Cak Imin dalam sambutannya di Harlah ke-21 di DPP PKB, Jakarta, Selasa (23/7/2019).

Cak Imin juga berharap pada semua kader PKB terlebih khusus yang terpilih menjadi anggota legislatif agar terus mengawal ideologi berbasis kebangsaan, kemanusiaan, keadilan dan demokrasi yang telah menjadi bagian dari PKB.

"Insya Allah kita akan terus mengawal ideologi perjuangan ini dalam berbagai level perjuangan baik di tingkat pemerintahan, tingkat legislatif, di tingkat masyarakat dan seluruh komponen kekuatan bangsa," jelasnya.

Cak Imin juga berharap kepada semua pihak agar terus mendoakan PKB dapat bermanfaat dan memberikan solusi bagi masyarakat dan bangsa. "Mohon doa restu dan dukungan agar di usia 21 tahun ini PKB benar-benar semakin bermanfaat, PKB benar benar semakin bisa memberikan jalan solusi bagi kehidupan, kemasyarakatan, dan kebangsaan," tuturnya.

Sejumlah tokoh nasional hadir pada acara tersebut, yakni Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla, Ketua PBNU Said Aqil Siradj, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Wakil Sekjen PDIP Ahmad Basarah, Sekjen PKPI Verry Surya Hendrawan.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6280 seconds (0.1#10.140)