Presiden PKS Minta Syamsuar-Mawardi Masif Sosialisasi

Jum'at, 26 Juli 2024 - 08:47 WIB
loading...
Presiden PKS Minta Syamsuar-Mawardi...
Duet Syamsuar-Ustaz Mawardi Muhammad Saleh mengantongi surat keputusan (SK) dari PKS untuk maju sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Duet Syamsuar-Ustaz Mawardi Muhammad Saleh mengantongi surat keputusan (SK) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk maju sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau 2024. SK tersebut diserahkan langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2024) malam.

“Saya berharap pasangan ini lebih masif menyosialisasikan diri agar lebih dikenal oleh masyarakat dan masyarakat Insyaallah tergugah hatinya untuk memilih pasangan gubernur ini (Syamsuar-Mawardi, red),” kata Syaikhu.

Syamsuar saat pengambilan SK dari PKS didampingi oleh sejumlah kader Golkar dari Riau, di antaranya Agus Candra, Ahmad Fikri, dan lainnya. Selain itu, hadir juga anggota DPR yang merupakan Ketua DPP PKS Syahrul Aidi Maazat dan Sekretaris BPW PKS Sumbagut Irvan Aulia.

“Kami seluruh kader Golkar khususnya di Kampar akan berjuang keras sekuat tenaga dan pikiran untuk menyosialisasikan dan memenangkan Pak Syamsuar dan Ustad Mawardi M Saleh untuk pada Pemilihan Gubernur Riau periode 2024-2029 ini,” kata Agus Candra.

Agus Candra yang merupakan anggota DPRD Kampar itu mengaku sangat bangga dan percaya diri untuk memenangkan Syamsuar-Mawardi pada pesta demokrasi di Bumi Lancang Kuning yang akan berlangsung pada 28 November. “Dengan dukungan PKS kami sangat bersyukur dan bangga, tanpa keraguan mulai hari ini kami akan bekerja untuk kemenangan Syamsuar-Mawardi,” ucapnya.

Agus optimistis pasangan Syamsuar-Mawardi ini akan diterima sangat baik dan ditunggu-tunggu oleh masyarakat Riau. Sebab, duet tersebut dianggap memenuhi kriteria lengkap antara birokrat dan ulama.

“Ini pasangan yang saling melengkapi yaitu antara birokrat dan ulama yang sangat dicintai oleh masyarakat. Tentu masyarakat Riau menyambut baik dan menunggu-nunggu kesempatan ini. Masyarakat Riau patut bangga memiliki pemimpin seperti beliau,” jelasnya.

Agus menambahkan, pasangan dengan slogan “SUWAI untuk Riau Maju dan Bermartabat” ini memenuhi unsur wilayah antara Riau Pesisir dan Riau Daratan. Tentu ini modal mereka untuk mendulang dukungan.

“Kalau melihat lebih jauh, pasangan ini adalah gambaran Riau yang sebenarnya. Tidak hanya perpaduan birokrat dengan ulama saja, tapi mereka adalah putra terbaik Riau yang mewakili berbagai unsur termasuk wilayah,” pungkasnya.

Diketahui, Syamsuar adalah mantan Bupati Siak dua periode dan Gubernur Riau periode 2018-2023 sekaligus Ketua DPD Golkar Riau saat ini. Sedangkan Mawardi M Saleh adalah seorang ulama kharismatik yang sangat dihormati oleh masyarakat, khususnya di Riau.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)