IGCN Beri Penghargaan 16 Tim Inovator Muda SDGI 2024

Jum'at, 26 Juli 2024 - 00:30 WIB
loading...
A A A
Di pengujung acara, Presiden IGCN YW Junardy dan Josephine Satyono memberikan penghargaan atas kontribusi para peserta SDGI 2024 selama beberapa bulan terakhir. Pemberian penghargaan tersebut dilakukan secara simbolis dengan memberikan sertifikat kepada innovator, champion, dan mentor yang terlibat pada SDGI 2024.

Selanjutnya, juri mengumumkan 6 perusahaan dengan nilai terbaik, yaitu Dynapack Asia, PT Domas Agrointi Prima, PT Bank Jago Tbk, PT Mowilex Indonesia (Team 2), PT Pertamina Hulu Energi (PHE), dan PT Samudera Indonesia Tbk.

"Dengan adanya gairah partisipasi ini, harapannya tahun depan peserta SDGI bisa lebih baik lagi. Hal ini harus didukung dengan inovasi-inovasi yang mereka ciptakan untuk berkontribusi dalam pencapaian SDGs," katanya.

Acara Indonesia Awarding Ceremony SDG Innovation Accelerator for Young Professionals 2024 tidak hanya menjadi puncak dari perjalanan program yang penuh inspirasi dan inovasi, tetapi juga merupakan momen penghargaan bagi para inovator muda yang telah berkontribusi secara signifikan dalam memajukan tujuan pembangunan berkelanjutan. Melalui upaya dan dedikasi mereka, masa depan yang lebih inklusif untuk Indonesia semakin nyata tercapai. Semoga semangat dan hasil dari program ini terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi masyarakat luas.
(abd)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0928 seconds (0.1#10.140)